Oleh: upicew | April 14, 2008

XIRC

Bagi para chatter mania yg tidak punya waktu ke warnet tapi pengen chat sekarang sudah ada solusinya.

Wabah MIRC kini semakin menggila seiring dengan jalannya waktu. Kabar gembira bagi para chatter mania!!! Sekarang kita bisa chatting sambil tiduran, nongkrong, atau bahkan di wc lho!!!ahuahuahuahua…. Cukup menggunakan HP (tentunya harus ada fasilitas GPRS nya) kita bisa maen IRC dimanapun kita berada. Dengan aplikasi XIRC yang tidak terlalu besar size nya kita bisa mendapatkan kenyamanan seperti ketika chat menggunakan komputer. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap kok, setidaknya tidak jauh beda dengan komputer deh…

Ini link untuk download XIRC : http://channel.tulungagung.org/download/xirc.jar

Tips : bagi provider indosat agak sulit untuk masuk ke server DalNet karena IP Indosat kena akill DalNet untuk solusinya bisa menggunakan psybnc.(AmpuhPutri Crew)

Responses

  1. A msh mo nyobo dulu,comen ntr aja

  2. Wah sdgkn tlugagung mayorts indost bro..

  3. gk bisa bro… kyk mana ni……
    balas ke email gw y

  4. wah untung nya gw g pake server dalnet, gw pake allnetwork, g ada masalah tuh..

    indosat gi ada masalah, gw g bs ngdownload dr hp,.==>cuma bisa browser..
    Huuh 😦

  5. Iya nih mana ga bs di download…..
    gw jg ga pernah pak server dalnet
    tp pake linknet

  6. ga bs nih gmn??
    gw pake indosat tp gw ga pernah pake server dalnet
    pakenya linknet ga terlalu over user


Tinggalkan Balasan

Kategori

